Selasa, 03 Februari 2009

Rilis Final Fantasy VII Advent Children Complete


Square Enix sudah mengumumkan tanggal perilisan untuk film Final Fantasy Advent Children Complete, tanggal pastinya adalah 16 April 2009. Tanggal ini kemungkinan besar adalah tanggal finalnya — setelah sebelumnya ditunda sebanyak tiga kali.

Penundaan pertama terjadi setelah TGS (Tokyo Game Show 2006) di mana pihak Square Enix memperlihatkan trailer dari video yang tidak ditampilkan pada Final Fantasy Advent Children sebelumnya dan judul akhirnya mendapatkan tambahan Complete. Film ini pada waktu itu direncanakan akan hadir pada tahun 2007, tetapi di TGS 2007 Square Enix mengatakan bahwa mereka menunda film tersebut sampai 2008. Dan di 2008 pada acara Square Enix DKS3713 Party, diumumkan Final Fantasy VII Advent Children Complete akan dirilis pada bulan Maret 2009 di Jepang.

Film ini akan dijual dalam tiga versi, yang pertama adalah versi standar dihargai sekitar 4,900 yen (Rp 627,200,-) dan paket PS3 yang disebut "Cloud Black 160 GB Special Spec + Final Fantasy XIII Trial Version Set." Bundel ini termasuk kopi Blu-Ray FFVII AC Complete, PS3 hitam berkapasitas 160 GB dengan tambahan logo serigala di bagian luar dan demo game Final Fantasy XIII. Harga bundel tersebut mencapai 49,980 yen (Rp 6,397,440,-). Dan satu paket lagi seperti di atas hanya saja tanpa konsol PS3, harganya lebih mahal seribu yen dari versi standar (Rp 755,200,-). Ketiga paket tersebut juga menyertakan trailer untuk game Final Fantasy Versus XIII dan Final Fantasy Agito XIII dalam format HD.

Klip Baru dan Lebih Kotor

Kata Complete di belakang judul asli film ini menunjukkan kalau akan ada penambahan beberapa adegan yang tidak disertakan pada versi DVD Final Fantasy Advent Children karena adegan-adegan ini dapat ditampung di Blu-Ray yang memiliki kapasitas penyimpanan jauh lebih besar sehingga memperpanjang jalannya cerita. Dan menurut laporan akan ada film tambahan setelah credit sepanjang 20 menit.

Terdapat adegan saat Sephiroth menusuk Cloud di bagian dada sampai menembus bagian belakang, kemudian diangkat dan digoyang-goyangkan seperti seonggok daging.

Tapi itu masih bukan bagian yang paling menarik, pihak Square Enix telah merender ulang seluruh adegan pertarungannya untuk memberikan kesan gerakan yang lebih alami di setiap adegan film. Sekarang pakaian dan tubuh dari tiap karakter tidak lagi selalu tampak bersih. Dari pengumuman rilis film ini dikatakan bahwa
"Pakaian akan bertambah kotor setelah melalui beberapa pertarungan, wajah yang menjadi gelap karena asap dari ledakan dan motor yang dikendarai akan memperlihatkan tanda bekas ditembak. Edisi Complete akan tampak lebih kotor pada film yang penuh aksi ini."

Dan ini beberapa screenshot FFVII AC Complete terbaru yang dipublikasikan di situs resmi Square Enix:




Ingin Baca Selengkapnya…(Click Here)

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template